Kades Lambu Letakan Batu Pertama Pembangunan GSG

Saat Kades Lambu Resmikan Pembangunan Gedung Serba Guna.Foto:Alfaisal.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Lambu, Kecamatan Lambu terus melakukan trobosan-trobosan di bidang infrastrukturnya.Hal ini dibuktikan Pemerintah Desa Lambu dalam peresmian peletakan batu pertama Gedung Serba Guna ( GSG) Desa Lambu. 

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan GSS tersebut di hadirin oleh Plt Camat Lambu H.Sulfan S.Sos, Ketua BAZNAS Kecamatan Lambu, Ketua Muhammadiyah Kecamatan Lambu, Bhabinsa, Bhabinkamtimnas, Mantan Kades, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua Karang Taruna, Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua Rt/Rw, dan Kepala Dusun, ujar Kepala Desa Lambu saat dikonfirmasi media ini, Jum'at (13/8). 

Kades Lambu (Takdir) mengatakan, dengan adanya pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) Desa Lambu ini dapat bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan masyarakat Desa Lambu. Pasalnya, Selama ini kita tidak berjalan indah,karena kekurangan gedung, dan sekarang melalui anggaran Dana Desa GSG yang strategis berada didekat pantai berbarengan dengan lapangan bola akan menjadi nilai lebih, paparnya. 

 "Segala bentuk event ataupun kegiatan masyarakat lambu juga bisa dilaksanakan disini", kata Kades. 

“Pembangunan GSG ini dengan konsep aula besar berukuran 30 meter, ditambah WC dan kamar penyimpan barang seperti kursi 6 meter persegi. Dan ditargetkan selesai 100 masa kerja,” tuturnya. 

"Anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan GSG sebesar Rp.381.300.000.00. Selain dapat digunakan untuk kegiatan pernikahan, gedung ini juga dapat digunakan untuk event kegiatan olahraga, seminar dll", ucapnya. 

“Untuk kedepanya GSG ini akan dilengkapi dengan bangunan sayap dan pengadaan kursi", bebernya. 

Sementara itu, Plt. Camat Lambu (H.Sulfan,S.Sos) sangat mengapresiasi dan mendukung pembangunan GSG ini, karena dapat memberikan bermanfaat besar bagi masyarakat Desa Lambu, salutnya. 

“Kami sangat mendukung keberadaan Gedung Serba Guna (GSG) Desa Lambu ini, yang Insha Allah gedung ini dapat bermanfaat untuk kegiatan masyarakat lambu kedepa", dukungnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.