LBM WI Menyerahkan Bantuan HAND SANITIZER Kepada Pemda Dompu

Saat Bupati Dompu Terima Bantuan Dari LBM Wirausaha NTB.Photo: Ishak. 

Kabupaten Dompu,KabaroposisiNTB.Com-- Pandemi Covid 19 semakin ganas, tanpa kompromi memakan ribuan korban nyawa tiap hari berjatuhan, berbagai langkah dilakukan pemerintah dalam penangannya menggunakan banyak anggaran dan intrument yg cukup banyak, peran tersebut mulai dari pemerintah pusat sampai pada pemerintah daerah. 

Kebijakan pemerintah dari berbagai bentuknya dibuat dlm usaha menghentikan proses penularan covid 19 sejak mulai kemunculannya sampai sekarang yang berdampak kematian bagi masyarakat. Kegiatan vaksinasi pun telah secara massiv dilakukan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, pembatasan ruang pertemuan dalam skala besar dan kecil, kontak person telah juga diatur secara ketat melalui kebijakan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan berdiam di rumah. Kebijakan terakhir yg berlaku serentak bagi warga Indonesia dari seluruh daerah adalah PPKM, termasuk berlaku di Daerah Dompu Bima NTB.

Tentunya kita tidak menghendaki adanya pandemi yg berkepanjangan ini telah berlangsung selama kurang lebih dua tahun beroperasi di Indonesia khususnya, memakan korban nyawa berjatuhan tiap saat. Dalam menghadapi situasi pandemi yg belum jelas kapan berakhirnya ini, sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat sekaligus menjadi bagian tanggung jawab kemanusiaan bersama negara dlm upaya mengakhiri masa pandemi, kini Indonesia Respon dan Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia bekerjasama dengan Menparekraf berusaha meringankan beban Daerah terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan 360 DUS HAND SANITIZER ditambah 20 DUS SOFFEL kepada Daerah se Pulau Sumbawa.

Penyerahan bantuan pertama adalah kepada Pemerintah Daerah Dompu sejumlah 55 Dus yang diserahkan oleh Agus Fahrin selaku Ketua Umum LBM Wirausaha Indonesia NTB. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Dompu AKJ secara simbolik di dalam ruangan kerja Kantor Bupati pada tanggal 4 Agustus 2021. 

Agus Fahrin yang akrab disapa Kaci berharap dengan bantuan HAND SANITIZER ini dapat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat dalam upaya mencegah penularan covid 19 yg kian hari semakin ganas mengancam nyawa. Pada saat yg sama Bupati Dompu AKJ menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Fahrin Groups yang dengan tulus membantu Pemerintah Dompu, "saya sangat berterimakasih dari berbagai pihak yang turut membantu daerah Dompu dalam kepemimpinan kami di Dompu", tutup Bupati dalam sambutannya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.