Menyedihkan, Tasrif sudah Sanak Saudara Tak Ada kena Penyakit Ganas Lagi

Tasrif warga Desa Tolowata kecamatan Ambalawi,Kabupaten Bima,NTB.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com- Malang nasib yang dialami Tasrif (51) Seorang warga kabupaten Bima ini menjalani hidup yang sangat menyedihkan warga Dusun Benteng RT.016,RW.007 Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi itu tidak hanya hidup sebatang kara tanpa sanak saudara namun juga penderita Penyakit Ganas.

Untuk menyambung hidupnya, Tasrif hanya mengandalkan uluran tangan dari tetangga. Terkadang tasrif sulit diajak komunikasi lantaran hanya mampu terpejam akibat sakit yang dideritanya.

Kepala Dusun (Kadus) Benteng Subhan menuturkan, Tasrif numpang tingal di rumah sepenuhnya semenjak ditinggal mati isterinya, dan Ia ingin sekali untuk dibawa kemembawa untuk berobat Lebih lanjut. Tapi sekarang belum ada biaya yang cukup, sehingga dirinya hanya bisa pasrah menghadapi cobaan ini,"jelas Subhan, Selasa (24/8/2021).

Dengan kondisi ini, Mudah-mudahan pemerintah dan Para Dermawan dapat melihat kondisi Tasrif seperti keluarganya sendiri, dan mau memberikan bantuan untuk membantu biaya pengobatannya.

"Semoga Tasrif cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, dan dapat berjalan seperti sediakala, amiin," ujarnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.