Sadis! Diduga CV Wajah Baru Hadang Masa Aksi "GEMPAL" Pakai Preman

Lokasi Pelaksanaan Galian C,Photo: Al-Faisal.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aksi unjuk  rasa yang dilakukan oleh Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lambung (GEMPAL) yang menuntut CV. Wajah Baru untuk memperjelas izin usahanya kembali diperhadapkan dengan premanisme. 

Koordinator Lapangan (Yurisman) mengatakan bahwa CV. Wajah Baru melanggar hukum, karena CV tersebut diduga kuat tidak mengantongi izin. Bukan saja tidak mengantongi izin CV. Wajah Baru juga melakukan penimbunan laut dan pembuangan limbahnya melanggar UU nomor 32 tahun 2009, kata Yurisman saat dikonfirmasi media ini, Selasa (3/8). 

Lebih parahnya lagi, CV Wajah Baru menggunakan preman untuk menghadang masa aksi, bahkan para preman tersebut dilengkapi dengan sajam. Atas insiden itu Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lambu (GEMPAL) akan mengadukan masalah ini di Kapolres Bima Kota, agar premanisme bumi ini dimusnahkan sesuai arahan Kapolri beberapa bulan lalu, ucapnya. 

Lebih lanjutnya, Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lambu (GEMPAL) mendesak pemerintah terkait untuk segera menutup CV. Wajah Baru, karena diduga kuat ilegal dan merusak lingkungan setempat, desaknya.

Hingga berita ini diturunkan, Pemilik CV.Wajah Baru belum bisa dihubungi media ini.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.