WARGA PENERIMA BB PPKM : BERAS BULOG BAGUS

Kabupaten  Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penyaluran Bantuan Beras PPKM Tahap 2 dari pemerintah pusat sudah mulai disalurkan oleh Perum BULOG Cabang Bima. Kali ini jumlah Pagu yang disalurkan sejumlah 338.200 Kg untuk 3 Kabupaten  Kota dibawah wilayah kerja Bulog Cabang Bima.

Nurdin M. Taher Salah seorang warga penerima manfaat Bantuan Beras PPKM dari data Non PKH yang berasal dari Bolo Kabupaten Bima mengaku berterimkasih atas bantuan beras PPKM dari presiden Jokowi yang disalurkan oleh Perum BULOG. Nurdin mengaku berasnya bagus dan berkualitas.

Selain itu  Ibu Sukma Dari RT 15 RW 5 Desa Bolo mengucakan hal yang sama yaitu ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan mengakui beras yang disalurkan Bulog Bima beras yang bagus.

Pimpinan Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto menyampaikan bahwa beras yang disalurkan Bulog di Kabupaten Bima sejumlah 207.810 Kg untuk 20.781 KPM. Sementara itu untuk Kecamatan Bolo sendiri sejumlah 2.242 KPM dengan jumlah beras sejumlah 22.420 Kg dengan masing-masing KPM Menerima 10 Kg per KPM.

Data penerima kali ini berbeda dengan penerima tahap 1 kemarin. Untuk tahap 1 kemarin penerima merupakan warga yang masuk di data penerima PKH dan BST. Kali ini warga penerima merupakan warga data Non PKH yang merupakan data bersumber langsung dari kementrian sosial.(RED,KO.01)

No comments

Powered by Blogger.