APD Woro Desak Ketua BPD Mundur

Saat APD Woro mengelar aksi demo depan Kantor Desa.Foto: RED.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Aliansi Pemuda Desa Woro (APD) Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, NTB, meminta ketua BPD setempat untuk undur diri. Hal ini disampaikan saat APD mengelar aksi demontrasi didepan kantor desa, Pada hari Senin (6/9).

Agus Maulana, S.Kep, dalam orasinya menyampaikan ketua BPD Desa Woro agar segera mundur dari jabatannya karena adanya indikasi penyalahgunaan wewenang dengan mengakui sebagai pelaksana program yang sedang berlangsung di desa saat ini," ucap Korlap aksi. 

Selain hal tersebut diatas, adanya pembagian program yang dilaksanakan KSM yang dimana tak transparan serta ada nama ketua BPD selaku pelaksana itu menunjukan dia melanggar (melabrak aturan). Pasalnya, BPD tak berhak melaksanakan proyek yang masuk di desa," imbuh Agus Maulana.

"APD Woro Juga Menuntut pelaksana program agar lebih transparan dan mengedepankan musyawarah dalam penentuan penerima manfaat, Akan tetapi fakta dilapangan ini tak terbukti serta tidak dilaksanakan musyawarah Desa (MUSDES) dalam pengambilan keputusan," jelas Agus Maulana.

Kami meminta Hukum dan adili ketua BPD Desa Woro karena terlalu berani mendominasi program dan mengatasnamakan jabatan sebagai ketua BPD.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua BPD Desa Woro belum dimintai tanggapan atas permintaan masa aksi APD desa Woro.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.