Demi Petani Bima, HMS Terus Gelar Bimtek Bersama Dinas

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota komisi IV DPR RI fraksi Partai Amanat Nasional Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST, MM, yang akrab disapa HMS menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Pada kamis (23/9/2021), berpusat di Hotel Marina Inn, yang dihadiri Kabid Holtikultural Dinas Pertanian Kabupaten Bima Syahrial S.P, penyuluh dan para kelompok Tani.

Kata HMS, Bimbingan Tekhnis Hortikultural bagi Petani di Kabupaten Bima, menuju Pertanian yang Maju, Mandiri dan Moderen, itu sangat perlu demi pengembangan para petani kedepan," ucapnya.

"Semoga dengan Bimtek ini, para petani di kabupaten Bima mampu menyerap ilmu dan pengetahuan dengan baik, sehingga hasil taninya melimpah ruah," harap HMS.

Sementara itu, Syahrial menjelaskan HMS merupakan politisi yang sangat dikenal dan dicintai oleh masyarakat NTB, terbukti selama 3 periode meraih suara signifikan dari wilayah pemilihannya karena kerap memperhatikan konstituennya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat, lebih khusus masyarakat tani di kabupaten Bima, selain Elsinta benih jagung dan bawang juga telah dia cairkan yakni benih bawang beberapa waktu lalu," tuturnya.

Syahrial, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan HMS selama ini, apalagi saat ini ditengah pandemi banyak anggaran terpotong. 

"Melalui aspirasi HMS para petani di Bima terbantukan," tandasnya.

Disisi lain, Syahrial berharap melalui Bimtek ini para petani mampu meningkatkan hasilnya dalam bertani kedepan," harap Kabid yang selalu familiar ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.