Derita Lumpuh Total, Seorang Pemuda di Lanta Butuh Bantuan Dermawan

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seorang pemuda (Jando) RT. 08 RW. 04, Dusun Potu, Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima menderita lumpuh total sudah hampir tiga tahun. Pada dasar pemuda tersebut mengalami lumpuh secara bertahap mulai dari kaki hingga kini sudah sampai tangan, ungkap Ardian sahabat dekat Jando saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (11/9). 

Ardian mengatakan, selama ini Jando saya berobat seadanya dengan obat tradisional kalaupun ada dia hanya berobat di RSU Bima hanya sekali-kali lantaran tidak punya biaya, katanya. 

"Sebenarnya penyakit dia tidak akan parah seperti ini kalau cepat diatasi oleh rumah sakit, tapi mau gimana lagi kita orang yang tak punya", ungkapnya. 

"Awalnya dia (Jando) hanya kakinya saja yang lumpuh, tapi sekarang sudah merambat sampai tangan", tuturnya. 

"Saya berharap dengan adanya pemberitaan ini, ada seorang dermawan yang bisa membantunya, agar teman saya ini bisa secepatnya diatasi", harapnya. 

"Kami hanya bisa berdoa, semoga saja ada keajaiban dari Allah SWT supaya teman saya ini bisa beraktivitas seperti sediakala", do'anya. 

Ditambahkannya, "Semua berkas sebenarnya sudah diurus semua, namun kami hanya kendala tidak punya biaya untuk pergi berobat di rumah sakit provinsi Nusa Tenggara Barat (RSUP NTB), sekali lagi saya sangat berharap bantuan dari para dermawan", ujarnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.