Even Bola Mini Antar Club Semadapangga dibuka Pemuda dan Karang Taruna Tonda

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Even Bola Mini antar Club sekecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, dibuka secara resmi panitia pada Sabtu (4/9) yang berpusat di lapangan setempat. Turut hadir pada kesempatan pembukaan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima Edy Muhlis S.Sos, Kepala Desa, bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ketua Panitia Aan Setiawan menyampaikan sebanyak 61 Club telah mendaftar yang akan berlaga pada even ini. "Sebelumnya, menyambut Hari kemerdekaan Karang Taruna Desa membuka Even Bola antar Rt/Rw tingkat desa, ini yang memotivasi kami selaku pemuda kembali membuka even antar Club sekecamatan Madapangga," ujarnya. 

"Kami menyadari saat ini, kita dihadapkan dengan wabah mendunia yakni Covid-19 dan kita sedanga dalam keadaan PPKM," imbuh Aan Setiawan.

"Akibat kondisi ini, secara prokes akan tetap kami lakukan selama kegiatan berlangsung," katanya.

Sambung Aan Setiawan, kegiatan ini akan berlangsung hingga oktober mendatang. Adapun pertandingan setiap hari dibuka abis bada Ashar dan 2 kali pertandingan selama satu hari melalui sistem gugur (Kalah keluar) .

Tak lupa, dia juga menyampaikan adapun uang pendaftaran sebesar Rp 350.000,- tiap satu club. "Adapun juara nanti kedepan, akan diambil Juara 1,2,3 dan 4. Terkait hadiah uang tunai dan piala dan lain lainnya," tutur Aan Setiawan selaku ketua Panitia. 

Dirinya berharap even ini terselenggara dengan sukses dan tanpa ada hambatan serta halangan. "Insyaallah even bola mini segala Kabupaten akan digelar kedepan, itu cita cita kami para pemuda Tonda," tambah Aan Setiawan.

Pantauan media ini, pada hari pertama dua club desa Bolo mampu mengalahkan lawannya dari desa Rade dan Madawau.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.