Gelar Musdes RKPDes TA 2022, Ini Program Prioritas Pemdes Sumi

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Gelar Musyawarah Desa Rapat Kerja Pemerintah Desa (Musdes RKPDes) Tahun Anggaran 2022 Pemerintah Desa Sumi menampung aspirasi masyarakat, dalam aspirasi yang disampaikan masyarakat ada banyak yang menjadi program prioritas Pemerintah Desa Sumi, ujar Sekretaris Desa Sumi (Askardin, S. Pd) saat dikonfirmasi media ini, Rabu (8/9). 

Kata Askardin, S. Pd. (Sekdes) dari beberapa aspirasi yang diusul masyarakat ada beberapa yang menjadi prioritas Pemerintah Desa Sumi. Menurutnya, beberapa aspirasi tersebut menjadi prioritas Pemerintah Desa dikarenakan sesuai dengan kebutuhan dan keadaan masyarakat Desa Sumi. 

Adapun aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas Pemerintah Desa Sumi yakni, 1. Mengembangkan Generasi Alquran yang berkualitas dengan bekerjasama tim inflak Desa Sumi, 2. Akan mengembangkan potensi-potensi pemuda dalam bidang olahragaolahraga melalui pembentukan karang taruna, 3. Akan segera membentuk pengurus Pokdarwis Desa Sumi, 4. Akan memprogramkan pengadaan amplifier dan toa untuk setiap RW, ucapnya.

Sedangkan untuk yang terakhir, Pemerintah Desa Sumi akan segera melakukan penimbunan lapangan, karena tanah untuk lapangan sepak bola sudah finis untuk dijadikan lapangan, bebernya. 

"InsyaAllah  tahun depan masyarakat Desa Sumi sudah punya lapangan sepak bola sendiri. Jadi, dengan adanya lapangan kita sendiri ini semoga saja banyak generasi sepak bola hebat yang lahir dari Desa Sumi", harapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.