HMS dipuji Bupati Dompu dihadapan Warganya

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Dihadapan para petani Desa Ranggo  kecamatan Pajo, Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani yang akrab di sapa AKJ memuji HMS yang telah banyak membantu Dompu dalam berbagai hal, mulai dari Kelautan, Perikanan, Kehutanan serta Bulog.

Hal ini disampaikan Bupati Dompu pada saat penanaman perdana 2 Ha porang aspirasi HMS di desa Ranggo Kecamatan  Pajo Dompu,NTB, pada Kamis (23/9).

Lanjut AKJ, kita bersyukur memiliki HMS sebagai sosok anggota DPR RI yang peduli akan kepentingan masyarakat dan tidak pilih kasih siapapun dibantu, oleh karenanya pemerintah daerah (Pemda) Dompu sangat terbantu dengan berbagai programnya, hendaknya demikian anggota legislatif tidak melihat partai sendiri tetapi justru masyarakat yang dikedepankan, demikian penyampaian Bupati saat itu.

AKJ menambahkan, saya hanya mendengar namanya HMS dari berbagai kalangan akan kiprahnya dan setelah saya menjabat ssbagai Bupati saya buktikan bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat tentang HMS ternyata benar, saya mengharapkan dukungan berbagai kalangan agar kolaborasi antara legislagif mulai dari daerah, Provinsi hingga pusat untuk kemajuan Bumi Nggahi Rawi Pahu harus kita tingkatkan terus untuk memberikan kesejahteraan bagi semua," terang Bupati Dompu.

Sementara dalam sambutannya H.Muhammad Syafrudin ST MM, yang akrab disapa HMS menguraikan riwayatnya sebelum  menjadi politisi senayan, bahwa dirinya sempat belum terpilih selama 10 tahun baru pada pentas konstestasi selanjutnya terpilih dan sekarang saya pada periode ke 3 ini bergabung di komisi IV yang membidangi kelautan, kehutanan, pertanian dan bulog.

"Dirinya berharap dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kemudahan serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, seraya dijawab serentak oleh para undangan dan akhirnya mendapatkan jawaban Amin dari para hadirin pada kegiatan tersebut," jelas Duta PAN pada media ini.(KO.O7)


No comments

Powered by Blogger.