HMS: Selagi Ada Matahari Tak Satupun Kehilangan Harapan

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Rangkaian kunjungan Saudaraku Zulkifli Hasan (Wakil Ketua MPR RI-Ketua Umum PAN) di Mataram 27-28 September 2021, kemarin, DPR RI H. Muhammad Syafrudin mengungkapkan selagi ADA MATAHARI tidak boleh ada satu orangpun yang kehilangan haraPAN.Dirinya ungkapkan ini melalui status akun fb pribadinya.

Ia menyampaikan, kata selagi," ada matahari tidak boleh ada satu orangpun yang kehilangan harapan," itu adalah kunci dan makna hidup kita yang tercantum dalam lambang partai yang membesarkan dirinya dikancah berpolitikan di NTB khususnya, Indonesia umumnya," ujar HMS. 

"Amanat ketua kami juga saat pelantikan pengurus Partai PAN se-NTB juga tegas, dalam membesarkan partai semua kader diwajibkan dan diharuskan dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan kebutuhan mereka. Pasalnya, kita menjabat dari politik dari rakyat, oleh rakyat untuk rakyat," tutur HMS.

DPR Tiga periode ini menambahkan, selagi ada matahari pasti ada harapan, selagi ada PAN gapain ke lain hati," ucapnya.

"Makna simbol itu juga yang memperkuat kader kader PAN di NTB agar terus maju dan berbuat buat masyarakat," papar HMS.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.