Kendala Covid-19 Jalan Dusun Baku Gagal di Aspal, Ini Penjelasan Camat Lambu

PLT Camat Lambu M.Sidik S.Sos.foto:Alfaisal.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kalau jalan Dusun Baku sebenarnya sudah finis dalam RKPD melalui musrenbang kemarin, namun karena COVID-19 sehingga jalan Dusun Baku belum bisa direalisasikan, bahkan pada tahun 2020 jalan tersebut sudah deal sebenarnya, namun lagi-lagi covid-19 menjadi kendala, ungkap PLT Camat Lambu (M. Sidik,.S. Sos) , Selasa, (7/9). 

PLT camat lambu (M. Sidik, S. Sos.) mengungkapkan bahwa terkait jalan Dusun Baku Pemerintah Kecamatan sudah berkali-kali mengusulkan ke Pemerintah Kabupaten Bima, bahkan pernah bersamaan dengan masyarakat Dusun Baku untuk menghadap ke Pendopo Bupati Bima untuk menanyakan kejelasan pengaspalan jalan tersebut, tuturnya. 

"Sebenarnya jalan Dusun baku Desa Sumi sudah finis akan di aspal tahun 2020, tapi karena wabah corona virus, sehingga banyak anggaran yang dipangkas", ucapnya. 

"Covid-19  masalah bersama, Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini Bupati Bima sebenarnya sudah memprioritaskan jalan tersebut, namun mau gimana lagi Covi-19 masih melanda kita", ujarnya. 

"Saya berharap di anggaran perubahan ini, jalan Dusun Baku itu bisa ketok, supaya masyarakat kita di Dusun Baku bisa menikmati jalan yang mulus", harapnya. 

Ditambahkannya, PLT Camat Lambu akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Sumi untuk membahas kelanjutan aspirasi masyarakat Dusun Baku terkait pengaspalan jalan tersebut, tandasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.