Pemdes Sumi Salurkan 1200 Kursi untuk Masyarakatnya

Sekretaris desa Sumi kecamatan Lambu,Askardin S.Pd.Foto: Alfaisal.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pemerintah Desa Sumi, Kecamatan Lambung, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali melakukan penyalurkan kursi sebanyak 1200 kursi melalui Dana Desa (DD) dengan Pagu anggaran sebesar Rp. 60.000.000,.

Pengadaan kursi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal kegiatan kemasyarakatan seperti tahlilan, nikah dan banyak lagi lainnya, ucap Sekretaris Desa (Askardin, S. Pd.) saat dikonfirmasi media ini, Selasa (7/9). 

"Setiap RW mendapatkan jatah 100 buah kursi dan alhamdulillah kursi tersebut diterima langsung orang ketua RW masing-masing", ungkapnya. 

"Semoga saja kedepan kegiatan kemasyarakatan di Desa kita tidak ada kekurangan kursi karena selama ini setiap kegiatan kemasyarakatan kita selalu meminjam kursi", harapnya. 

Ditambahkannya, Pemerintah Desa Sumi akan tersebut melakukan trobosan-trobasan untuk memajukan Desa Sumi, agar bisa menjadi contoh tauladan bagi Desa-Desa lain. Ia pun, mengatakan bahwa apapun yang menjadi aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas Pemerintah Desa Sumi, tegasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.