Rumah Zakat Borong Jualan Ibu-Ibu Bakulan Desber Teke

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Relawan inspirasi rumah zakat melalui program borong berbagi memborong sayauran-sayuran ibu-ibu bakulan di desa teke, ibu-ibu bakulan merasa bahagia dan terharu jualanya di borong oleh rumah zakat melalui relawan inspirasi desa berdaya teke samsudin, (24/9).

Samsudin menyampaikan bahwa program borong berbagi merupakan program nyata yang dilakukan oleh rumah zakat untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemic yang sampai sekarang belum juga berakhir, sehingga dengan program borong berbagi merupakan bagian dari membantu para penjual bakulan untuk dihabiskan jualanya," ungkapnya.

"Terus terang saja salah satu penjual sayaur Nunung merasa bersyukur dan terimakasih kepada rumah zakat dengan adanya program borong berbagi jualan kami laku dibeli, apalagi ditengah pandemic rasanya para pembeli kurang," tutur Samsudin.

Selain itu, Nunung menambahkan karena masih tersebarnya virus corona. selain itu juga nunung kami tidak lagi jualan jalan keliling karena barang dagangan laku di borong oleh rumah zakat akhirnya beliau merasa terharu dan senang jualannya di borong oleh rumah zakat," katanya.

Ditambahkan Samsudin, masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program ini merasa bersyukur dan terimakasih kepada rumah zakat dan donatur yang sudah mau berbagi ke kami masyarakat sehingga kamipun merasa terbantu untuk kebutuhan dapur kami sehari ini. Antusias masyarakat menerima bantuan borong berbagi ini luar biasa, sehigga masyarakatpun bisa memasak sayurnya di pagi hari dan sore hari, samsudin relawan inspirasi menyampaikan program borong berbagi ini di pusatkan di desa berdaya teke kec palibelo kab bima, dengan sasaranya masyarakat desa teke. pintanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.