Dibalik Bupati Laporkan Dewan, Netizen Ungkap Pembangunan di Tambora Terabaikan, Usrah: Status Terkeren Saat Ini

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Saat ini, Masyarakat kabupaten Bima,NTB, dihebohkan dengan Eksekutif melaporkan oknum Legislatif atas dugaan Pencemaran nama baik di Polda NTB. Akan tetapi salah satu akun fb menyorot H. Indah Dhamayanti putri & Edy Muhlis Ini yang tepat untuk di bicarakan, " Atensi kecamatan TAMBORA dong, Bukan ngoceh-ngoceh Soal Uang yang nggak jelas datangnya dari mana,Fokus urus negara dengan Uang negara.

"Ribut boleh tapi yang produktif sedikitlah." Pertanyakan anggaran negara dan sudah di alokasikan dimana saja hingga tidak nampak seperti ini."Atas hal ini, Usrah SH selaku Direktur BCW mengatakan mengapresiasi status ini. Ini mungkin status terkeren saat ini," ucapnya. 

Kata dia, bukan menyalahkan Bupati dan Dewan (Eksekutif dan Legislatif) karena negara telah mengatur hak dimata hukum. Akan tetapi yang dilupakan, seperti melalui status diatas ternyata kecamatan Tambora jajaran pendidikannya masih terabaikan seperti salah satu sekolah SDN Negeri Tambora," Tandas Usrah alias Andre.

"Ia juga menegaskan, kalau Eksekutif dan Legislatif gaduh mau dikemanakan daerah ini.Pasalnya, dua lembaga ini juga pemilik daerah, maju mundurnya Kabupaten Bima ditentukan oleh mereka," tegas Usrah. 

Dirinya juga sampaikan, masih banyak hal hal lain yang perlu dilakukan kedua lembaga ini, jangan masyarakat dibuat binggung atas peristiwa saling lapor seperti yang terjadi saat ini. Eksekutif dan Legislatif itukan pengurus daerah," katanya. 

"Hal ini kalau berlarut larut akan membuat masyarakat resah. Pasalnya, Eksekutif sebagai lembaga pelaksana dan Legislatif lembaga pengawas kalau mereka saling hujat dan menghujat seperti saat ini mau jadi apa Bima kedepan," tambahnya.

Sebagai masyarakat Bima, dia berharap ini cepat terselesaikan dan penegak hukum harus mampu mengungkap hal ini," pintanya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.