Haflah Al Quran Tandai Doa Haul Alm H. Ferry Zulkarnain

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ada warna yang agak berbeda  dalam doa memperingati Hari lahir Almarhum H. Ferry Zulkarnain ST, Mantan Bupati Bima dua periode yang juga Sultan XVI Bima pada Jumat malam (1/10) di Pendopo Bupati Bima. Acara tersebut ditandai haflah Al Quran oleh tiga orang Qari dan satu Qariah.

Pada acara doa yang mengundang unsur Pimpinan DPRD, Forkompinda,Pejabat Eselon II,Eselon III para kepala UPT Dinas lingkup Pemerintah Kabupaten Bima tersebut secara khusus diundang Qari Internasional  Syamsuri Firdaus, Haerunnisah S.Pdi  Qariah Juara II Tingkat Nasional pada MTQ 2019 di Medan, Ustadz Jufrin dan Ustadz Sahril S.Pdi Pembina Qari/Qariah Kabupaten Bima.  




Bupati Hj.Indah Dhamayanti Putri SE yang didampingi kedua  Putranya,Muhammad Putera Ferryandi, S.IP dan Muhammad Putera Pratama dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada Ketua Majelis Adat Dana Mbojo dan Keluarga Besar Kesultanan Bima atas dukungan yang diberikan. 

         


 "Ada hal baik yang patut diteladani dari mendiang Dae Ferry dan kami yakin dan percaya bahwa segala kesuksesan tidak lepas dari hal baik yang diwariskan almarhum. Terima kasih atas doa yang disampaikan untuk almarhum H. Ferry Zulkarnain". Ungkap Bupati. 

Selain doa untuk mendiang mantan Bupati Bima,  "Momen 1 Oktober dimanfaatkan untuk mengadakan doa syukuran karena banyak hal yang perlu disyukuri, antara lain pada bulan Juli lalu angka korban COVID-19 yang sempat mengalami peningkatan, Alhamdulillah saat ini pada hampir semua wilayah kecamatan di wilayah Kabupaten dan kota Bima sudah berangsur kembali mengalami penurunan level"  Kata Bupati. 

Menutup sambutannya, Bupati memberikan himbauan, "atas nama  keluarga besar Kesultanan Bima, saya menghimbau agar seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban". Imbuh Bupati IDP. (RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.