Peduli Kemanusiaan, SMAN 3 Sape Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Keterangan foto: Saat SMAN 3 Sape Salurkan bantuan pada korban kebakaran.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bencana Kebakaran yang menimpa warga Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima mengundang simpati dari berbagai elemen masyarakat. Panggilan kemanusiaan itu berdatangan termasuk SMAN 3 Sape. 

Abubakar, S. Pd. mengatakan bahwa bencana kebakaran yang menghanguskan 63 unit rumah warga Desa Naru Barat, Kecamatan Sape  adalah duka kita semua, ungkap Kepala SMAN 3 Sape saat dikonfirmasi media ini, Selasa (12/9).

"Dana yang kita salurkan tadi dari guru-guru d Rp. 5.870.000., dari  hasil yangg digalang oleh osis Rp. 4.300.000., sedangkan untuk beras 40 Kg. pakaian 10 kantung plastik", bebernya.

"Yang kita serahkan ke KCD itu sumbangan dari sekolah Rp. 2.000.000 di rekening ibu vivi dan jumlah guru dan siswa yg ikut antar serahkan bantuan 58 orang", ucapnya. 

Ditambahkannya, Kepala SMAN 3 SAPE dibawah kepemimpinannya mengungkapkan bahwa akan selalu menjadi garda terdepan dalam hal melakukan aksi kemanusiaan seperti ini. Menurutnya, membantu sesama adalah hal yang sangat mulia, tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.