Siang Bolong, Nekat Perkosa Istri Orang, MN Jadi Bulanan Massa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com-- MN (35) warga di Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima nekat perkosa istri orang. Akibatnya menjadi bulan bulanan massa hingga mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya.

MN diduga melakukan pemerkosaan terhadap NH (40) di sebuah gubuk desa setempat, Senin (4/10/2021), sekitar pukul 12.00 Wita.

Kapolsek Soromandi, IPDA. Zulkifli S Sos membenarkan kejadian dugaan tindak pidana pencabulan tersebut yang dilakukan MA terhadap NH warga salah satu desa di kecamatan setempat.

"Korban ini statusnya istri orang atau sudah bersuami. Saat ini korban dalam keadaan sakit atau idap penyakit epilepsi (ayan) ," ujarnya.

Kata dia, kejadian berawal saat korban  berbaring di sebuah gubuk desa setempat. Tiba-tiba datang terduga pelaku dan langsung naik di gubuk melakukan pencabulan terhadap korban.

"Saat itu korban tak bisa melawan karena kondisinya sakit," ungkapnya.

Setelah beberapa menit, aksi bejat terduga pelaku dilihat anak korban berinisial, HR (5). Ia sempat meminta tolong, namun diancam pelaku. 

"Usai mencabuli korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian," katanya.

Kemudian selang beberapa jam, anak korban memberitahukan kepada bapaknya terkait kejadian tersebut. Sehingga suami korban bersama anaknya melaporkan ke Sekdes setempat.

"Usai saya terima laporan, saya langsung cari informasi keberadaan pelaku. Berdasarkan informasi pelaku sudah diamankan di salah satu rumah milik Syamsudin warga setempat," tuturnya.

Mengetahui hal itu, Sekdes langsung ke lokasi. Namun sampai di lokasi, ia sudah melihat massa yang mengepung rumah setempat. Sehingga Sekdes melaporkan ke pihak Kepolisian melalui via telpon.

"Saat kita tiba di lokasi, terduga pelaku lagi dihakimi massa. Namun aksi itu cepat kita halau dan evakuasi terduga pelaku," terangnya.

Akibat kejadian itu, korban dibawa ke Puskesmas Soromandi karena alami luka robek di kepala, bibir atas dan bawah.

"Usai dirawat terduga pelaku langsung kita serahkan ke Mapolres Bima," pungkasnya.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.