Syamsuri Firdaus Qori Internasional Hadir di Tonda, Lantunan Bacaan Al-Qur'an Penyejuk Hati Warga

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Qori Internasional Syamsuri Firdaus Asal kecamatan Bolo,Kabupaten Bima, NTB, benar-benar mengobati hati masyarakat desa Tonda,Kecamatan Madapangga, saat dia melafal bacaan ayat suci Al-Qur'an diacara khitanan(sunatan) putra Pasutri Baharudin-Yeny di Rt 03, Rw O2, Selasa (5/10) Malam. Kehadiran Syamsuri Firdaus Selaku Qori Internasional pada kesempatan itu, mampu menyejukan tamu undangan yang datang. 

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Camat Mohammad Saleh, Kepala Desa (Kades) Abdollah SE, Aparatur desa, Rt/Rw, Toga, Toma, dan semua komponen (stokholder) benar-benar menikmati lantunan Al-Qur'an dibacakan Syamsuri Firdaus. 

Salah satu warga setempat Ismail, menyampaikan alhamdulillah kami bisa melihat langsung Qori Internasional yang mengharumkan nama kabupaten Bima. 

"Dia mengakui selama ini, secara pribadi dia hanya mendengarkan cerita cerita tetangga dan lain lainya bahwa Syamsuri merupakan Qori Internasional dan meraih juara," katanya. 

Ismail tiada lain adalah tetangga Baharudin yang punya hajatan tersebut. Sekali lagi, dia bahagia mendengarkan langsung Syamsuri membacakan lantunan Al-Qur'an," tambah Ismail. 

Sementara itu, Eli selaku ketua Rw 03 menyampaikan hal yang sama. Selama ini, dia menikmati Qori Internasional Syamsuri ini hanya lewat Hanphone dan Fb saja, "alhamdulillah malam ini dia melihat dan mendengar dari dekat Qori ini membacakan ayat suci Al-Qur'an di desanya," ungkap Rw. 

Ditempat yang sama Baharudin (Anggota BPD) pemilik acara pada media ini, dia benar-benar merasa bahagia Qori Internasional ini hadir dihajatannya. 

"Semoga melalui lantunan merdu Syamsuri Firdaus, generasi muda dan anak anak desanya dapat termotivasi dan akan lahir Qori-Qoriah handal kelak dari Tonda," harap Baharudin.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.