Temui Masa Aksi, Kapolda Mendukung Bersinergi Menuntaskan Kasus di NTB

Keterangan foto: Saat Kapolda NTBIrjen Pol Moh. Iqbal SIK MH temui massa aksi.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Sebagai pucuk pimpinan di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Kapolda NTB turun langsung  untuk menyapa massa aksi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO yang melakukan aksi demonstrasi di depan Mapolda NTB, Mataram (28/10/2021).

Aksi yang digelar di depan Mapolda Kamis Siang, terkait  massa aksi menuntut ketegasan penegakan hukum Polda NTB dalam penanganan kasus - kasus hukum yang terjadi di wilayah hukum Provinsi NTB. 

Kapolda NTB  Irjen Pol Moh. Iqbal SIK MH merasa bangga dan bersenang hati ketika menemui Massa aksi sebab pada momentum Sumpah Pemuda hari ini, HMI hadir menunjukkan semangatnya dalam menyampikan aspirasi. 

Ia mengtakan bahwa tugas pemuda di era saat ini ialah sebagai sosial kontrol dan agen perubahan. "Pemuda harus melakukan Sosial kontrol kepada seluruh institusi maupun komunitas yang ada pada negara ini, serta menjadi agen perubahan yang menunjukkan bahwa senantiasa memegang teguh nilai positif yang ada di negara kita khususnya di Provinsi NTB."Tegasnya.

Terkait tuntutan yang dilayangkan massa aksi , Irjen Iqbal menegaskan akan Menunjukkan keseriusannya sebagai penegak hukum dalam penegakan hukum yang berlaku ,sesuai dengan prosedur.

Setelah ditemui Kapolda NTB dan dirinya menyampaikan keseriusannya dalam penegakkan Hukum di Nusa Tenggara Barat akhirnya tidak berselang lama massapun langsung memebubarkan diri dengan tertib.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.