Aris Pedagang Bakso di Taman Kodo dibantu HMS

Keterangan foto: Saat HMS bersama Pedagang Bakso di Taman Kodo.

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MM, tak diragukan lagi kepeduliannya kepada masyarakat, baik itu petani, pemerintah desa, pemerintah daerah, pemerintah kota Bima, mesjid dan musholla di Pulau Sumbawa. Baik melalui dana aspirasinya dan pribadi, DPR RI tiga periode ini selalu hadir untuk masyarakat di segala bidang

Kepedulian HMS ini seakan akan tak dibuat buat, Saat menikmati santapan Bakso yang disuguhkan Aris di Taman Kodo kota Bima, Malam Selasa (2/11) Ia langsung memberikan bantuan untuk Aris dari Modal dan Gerobak untuk jualan.

Pada kesempatan itu Aris merasa kaget dan merasa bahagia. Pasalnya, selama ini ia menjual bakso dari modal orang lain, dan keuntungan hanya pembagian hasil saja. Setelah diberikan bantuan HMS, Ia bertekad untuk memajukan usahanya. 

Pada media ini, Kata dia, luar biasa sosok HMS yang peduli pada kami elemen pedagang Asongan yang selama ini, terabaikan, hidup HMS dan semoga kembali duduk ke 4 kali di senayan RI sebagai anggota DPR RI. 

Kata dia lagi, HMS sosok sederhana dan peduli ama masyarakat kecil," tambah Aris. 

Sementara itu, HMS mengungkapkan demi masyarakat, dirinya siap mengabdi dan selalu berjuang karena itu tanggung jawab kami selaku anggota dewan, karena kami ada karena rakyat. 

"Untuk Aris, mereka memang perlu dibantu demi kesuksesan dan dia berkembang kedepan," kata DPR Tiga Periode ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.