Dalam Sehari, HMS Bertatap Muka Dengan Petani Bima dan Dompu

Keterangan foto: Saat di Kabupaten Bima Bertemu Para Petani, Jum'at (19/11).

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Seakan tak mengenal lelah sosok Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT, bertatap muka dengan para petani di Kabupaten Bima dan Dompu penerima bantuan benih jagung Pioner 35 anggaran dan bantuan kementrian pertanian melalui aspirasinya

Sebelumnya di Kabupaten Bima dirinya melounching di Up3K kecamatan Woha, pada Kamis (18/11) Sore hari dan 10 Koptan asal desa Pandai penerima manfaat bantuan seperti dilansir media ini sebelumnya. 

Kata dia, diawal pertemuan dengan para petani di Bima, Ia mengungkapkan panjang umur Alhamdulillah pagi ini bisa bertatap muka dengan para petani dengan kepala Kup3 dari 6 Kecamatan yang ada.

Tak lupa, ia menyampaikan juga bagi koptan dari 11 kecamatan yang belum tercaver dirinya sampaikan sabar. Pasalnya, saat ini kita dilanda Covid. Banyak pemangkasan anggaran," ujar HMS. 

"Sambung HMS, semoga bantuan jagung untuk beberapa Kecamatan di Kabupaten Bima ini bisa bermanfaat, dan para petani bisa mendapatkan hasil yang maksimal saat panen," harapnya.


Keterangan foto: HMS Bersama Petani di Kabupaten Dompu, Jum'at (19/11).

Usai dari Sakuru Kabupaten Bima pagi hari, Siang hari HMS kembali mengantarkan benih jagung untuk petani di Kabupaten Dompu, mari menjadi petani yang Maju, Mandiri, Modern, ajaknya kepada para petani penerima manfaat," terang HMS.

Seperti penyampaiannya di Bima, HMS berharap bagi koptan lain di Dompu agar bersabar yang belum mendapatkan bantuan," harapnya.(RED)


No comments

Powered by Blogger.