HMS Dapat Ucapan Terima Kasih Dari Petani Sumbawa Atas Bantuan Benihnya

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Kehadiran Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, duta fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) Sabtu (19/11) guna memberikan bantuan benih padi jenis Inpari 42 dan 32 di Kabupaten Sumbawa, Provinsi NTB mendapatkan pujian dan ucapan terimah kasih ditengah covid tetap memperhatikan para petani. 

Hal ini disampaikan Aji Burrahman ketua Kelompok Tani Berang Ipil-I Desa Empang selaku penerima benih padi. 

Ia menyampaikan ucapan terimah kasih atas bantuan H.Muhammad Syafrudin Anggota DPR RI atas perhatiannya kepada kami para petani di Sumbawa khususnya, umumnya pulau Sumbawa," ungkapnya. 

"Kami sempat kaget atas bantuan ini, tapi setelah bertatap muka langsung dengan bapak H Muhammad Syafrudin, para petani di Sumbawa merasa lega dan bantuan benih padi ini dinilai bermanfaat, apalagi varietas Inpari 42 ini sangat bagus," terang Aji Burrahman. 

Sementara itu, Saruji ketua kelompok tani lainnya, menyampaikan hal yang sama, Sosok HMS sangat membantu para petani di Sumbawa atas bantuannya. 

"Walaupun dirinya belum mendapatkan bantuan benih ini, dirinya sangat apresiasi atas kepedulian HMS untuk membantu para petani di Pulau Sumbawa, Ia mengaku setelah bertatap muka dan bercerita dengan HMS dirinya lega dan bahagia," tambah Saruji.

Ia juga, insyaallah akan dibantu kelompok taninya," tuturnya.

DPR Tiga Periode HMS, mengatakan membantu para petani itu sudah tanggung jawab dan tugas kami selaku anggota DPR, apalagi saat ini dirinya duduk di Komisi IV. 

Dikatakannya, Benih Padi "Padiku" 101 Ton untuk 4.040 hektar tersalur ke 22 Kecamatan untuk 200 kelompok tani di Kabupaten Sumbawa ini diharapkan bisa bermanfaat bagi mereka para petani kedepan," harapnya. 

"Bagi yang belum mendapatkan, insyaallah tahun depan akan diusahakan dan dibantu," janji HMS.(RED)

No comments

Powered by Blogger.