HMS Sosialisasi 4 Pilar MPR RI Dengan Keluarga Pramuka Kota

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Beberapa waktu yang lalu, Anggota DPR RI Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI untuk keluarga besar kwartir cabang Gerakan Pramuka Kota Bima, Jum'at (19/11).

Pada kesempatan itu, di hadiri oleh Ka Kwarcab Kota Bima (Kak Alwi) dan jajaran kwarcab baik andalan, pembina, pelatih serta unsur dewan kerja cabang juga pramukan penegak pandega maupun dari racana.

Kegiatan ini menurut H.Muhammad Syafrudin yang akrab disapa HMS penting untuk dilaksanakan dalam memproteksi generasi muda dari ancaman deradikalisai dan lain-lain, oleh karenanya Ia akan terus mengelilingi pulau Sumbawa dalam mensosialisasikan 4 pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " ujarnya.

Lebih lanjut, HMS yang juga pemegang lencana pramuka melati tersebut bahwa jika kita sudah memahami apalagi dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari maka Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan aman dari ancaman baik yang berasal dari dalam maupun dari luar.

Langkah ini adalah merupakan salah satu kewajiban anggota MPR RI kepada dapilnya maupun kepada keseluruh wilayah NKRI untuk tetap memberikan edukasi Edukasi kepada masyarakat bahwa merawat Indonesia penting bagi siapapun.(RED)


No comments

Powered by Blogger.