Ketua Biro Aksi Advokasi dan Lingkungan Hidup PC PMII Bima Minta Kapolres Bima Kota Segera Tutup Cafe-Cafe

Keterangan foto: Miftahul Marif Ketua Biro Aksi Advokasi dan Lingkungan Hidup PC PMII Bima.

Kota Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Bima melalui Biro Aksi Advokasi dan Linkungan Hidup, meminta Agar Kapolres Bima Kota memantau dan menegur seluruh Cafe-Cafe yang ada di kota Bima.

"Kami sangat menyesali sikap Kapolres Bima Kota yang kini tidak serius menyikapi persoalan peredaran Narkotika di wilayah Kota Bima,"ungkap Miftahul Marif Ketua Biro Aksi Advokasi dan Lingkungan Hidup PC PMII Bima dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Selasa (9/11/21).

Marif menyampaikan bahwa melihat kondisi setiap hari di Kota Bima banyak Cafe-Cafe yang sama sekali belum diberikan teguran oleh Kapolres Bima Kota.

Dengan melihat gejolak itu, PMII Bima meminta tindakan serius dari kapolres bima kota agar segera menutup Cafe Cafe yang diduga kuat menjual miras, Narkoba dan sejenisnya yang dapat merusak masa depan generasi bangsa.

"Apapun dalilnya, PMII Bima menjadi garda terdepan mendukung Kapolres Bima Kota untuk membasmi Narkotika,"terangnya.

Sementara itu Ketua Umum PC PMII Bima, Mirwan membenarkan hal itu terjadi di Kota Bima saat ini. Dia mengatakan, Kapolres Bima Kota seakan-akan melihat tidak punya masalah di Kota Bima.

"Dalam waktu dekat ini apabila Kapolres Bima Kota tidak mampu menutup Cafe-Cafe, maka segera angkat kaki di tanah keramat ini,"tegas Ketum.

Mirwan menambahkan, Hukum tidak boleh tumpul keatas dan tajam kebawah. Jangan hanya terhadap masyarakat awam saja aturan ditegakkan, sementara masyarakat menengah atas tidak ditegakkan.(RED)

No comments

Powered by Blogger.