Ketua Kelompok Menjangan dan Kepala Balai KSDA, Apreasiasi Terhadap HMS

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Menjangan memang belum terlalu melebar dan dipahami oleh masyarakat Kabupaten Bima khususnya, NTB Umumnya. Salah satu Kel.Wawo Kajuara Desa Lambu,Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima,NTB, merasa beruntung akan adanya bantuan melalui KSDA yang diperjuangkan DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT. Demikian disampaikan Hairil asal Lambu, pada media ini, Senin (8/11). 

Kata dia, sejak tahun 2020 kita diberikan bantuan Dinas KSDA lewat perjuangan HMS di pusat untuk pengembangan Menjangan (Rusa) di daerah kami, agar bisa bermanfaat baik untuk ekonomi melalui penangkar menjangan," ucapnya. 

"Bantuan ini juga untuk kawasan lokasi kehutanan, alhamdulillah dengan menjadi penangkar menjangan anggota kelompoknya  dapat memiliki pekerjaan lain demi meningkatkan ekonomi mereka," tegasnya. 

Tak lupa, apresiasi kepada HMS atas perhatiannya bagi kami penangkar menjangan. Semoga dia selalu sukses dan kembali duduk ke-4 kali Di DPR RI agar terus memperjuangkan kepentingan masyarakat NTB, khususnya pulau Sumbawa," harapnya. 

Sementara itu, Kepala Balai KSDA NTB Joko Iswanto membenarkan hal itu, kelompok kel.Wawo Kajuara Desa Lambu,Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, ini sejak tahun 2020 telah diberikan bantuan anggaran dan mereka terbilang sukses," katanya. 

"Insyaallah, di tahun 2022 akan ditambah lagi anggarannya. Pasalnya, dukungan Bapak H.Muhammad Syafrudin ST,MT, untuk memperjuangkan di pemerintah luar biasa untuk kelompok Menjangan di NTB," akunnya. 

Tak lupa, dia apresiasi atas kepedulian Anggota DPR RI Dari PAN ini membantu mengenjar anggaran di pusat untuk penangkar menjangan kawasan hutan demi kemajuan para kelompok di NTB," tambah Joko Iswanto.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.