KUA Pemda Bima 2022 diduga Ada Keanehan, Duta Nasdem Sorot

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Kebijakan Umum APBD (KUA) Tahun Anggaran 2022 yang dimunculkan oleh Lembaga Eksekutif Pemerintah Daerah Kabupaten Bima,NTB. Adanya muncul tentang Penyertaan modal untuk perusahaan daerah sebesar Rp 12.600.000.000,00,- dihalaman 39 KUA pemerintah kabupaten Bima menimbulkan pertanyaan dari Duta Nasdem Komisi II Mustakim. 

Sebelumnya, Kata dia, pasca rencana pembahasan pelaksanaan pengelolaan anggaran Daerah tahun 2022 beberapa hari lalu, dirinya sempat mengamuk meminta data rencana itu," tutur Mustakim. 

"Setau dia, walaupun ini direncanakan, yang coba ditawarkan pemerintah eksekutif selaku penguasa anggaran, Dewan hingga saat ini belum menyetujui," imbuhnya. 

Mewakili partai Nasdem, dirinya sayangkan kalau anggaran sebesar itu dikucurkan tanpa ada hasilnya. Ini semakin menunjukan keanehan dari rencana penggunaan anggaran daerah untuk tahun 2022," ucapnya Senin (21/11) di kantor dewan. 

Hingga berita ini diturunkan, pembahasan KUA Bima masih berlangsung dan belum ditandatangani oleh DPR kabupaten Bima atas rencana pemerintah daerah.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.