Lewat HMS, Melalui PT Timah Masjid Baiturrahman Ta'a Kempo Dapat Bantuan

Keterangan foto: Saat HMS di Kempo.

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, selalu peduli dan perhatian bagi masyarakat se-Pulau Sumbawa. Bersama PT Timah, dirinya membantu Pengurus masjid Baiturrahman Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, NTB.Hal ini dibenarkan, Management PT Timah yang diwakili oleh pihak CSR Fachriza.

Fachriza kepada media ini mengatakan, bantuan tersebut berawal dari Pengurus masjid Baiturrahman Desa Ta'a mengajukan proposal untuk pembangunan masjid melalui H.Muhammad Syafrudin ST,MM kepada pihak perusahan PT Timah," cerita awalnya.

Sambungnya,setelah pihak perusahaan menerima proposal yang direkomendasi oleh H.Muhammad Syafrudin, lalu diproses administrasi di PT Timah melalui mekanisme prosedur yang ada di perusahaan kami," jelasnya.

Lanjutnya, setelah itu kami melakukan realisasi dari pihak management menyetujui senilai 100 juta rupiah, kemudian untuk penyerahan kami berkoordinasi dengan H.Muhammad Syafrudin agar penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan.

"Kebetulan hari ini saya mewakili dari pihak management PT Timah yang tidak dapat hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid Baiturrahman di Desa Ta'a Kecamatan kempo Kabupaten Dompu dikarenakan ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan "ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan berkah serta barokah kepada masyarakat Desa Ta'a Kecamatan Kempo, kedepannya kami berharap perusahaan PT Timah semakin jaya sehingga kita bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kita.

"Dengan bersinergi dengan stake holder yang ada sehingga bantuan bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak operasional maupun di luar operasional perusahaan hingga secara nasional akan merasakan manfaatnya"tuturnya.

Menurut dia,sosok HMS benar benar peduli bagi masyarakatnya. Seperti hal yang dia lakukan untuk masjid ini," tandasnya.

Sementara Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST,.MM bersama pihak management PT Timah untuk menyerahkan bantuan CSR sebesar 100 juta rupiah untuk pembangunan masjid Baiturrahman Desa Ta'a Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, pada rabu (10/11/21) sore dinihari.

Dalam kesempatan ini HMS menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak management PT Timah yang telah membantu memberikan sumbangan masjid Baiturrahman Desa ta'a Kecamatan kempo" semoga apa yang diberikan menjadikan pahala sebagai amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat desa ta'a" kata HMS yang dikenal humanis.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.