Linting Sapiolah : HMS Inspirasi Bagi Petani Sumbawa

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Anggota Komisi IV DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, dari fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) merupakan Inspirasi bagi para petani di Kabupaten Sumbawa. Hal ini disampaikan ketua kelompok Tani Telaga Linting Sapiolah Desa Ongko, Kecamatan Empang, pada media ini, Senin (22/11).

Ia menyampaikan ucapan terimah kasih atas bantuan berupa benih padi Inpari 42 dan 32 untuk para petani di daerahnya Empang khususnya, Kabupaten Sumbawa umumnya," ucap Linting Sapiolah.

"Sosok pak Haji Merupakan Inspirasi bagi kami petani, walaupun di tengah tengah gerimisnya hujan tidak membuat patah semangat dalam dekapan dan kebebasan untuk saling berbagi untuk para petani, baik melalui Alsintan, Bimtek serta benoh selama ini," tambahnya.

Pada kesempatan beberapa waktu lalu, saat pendistribusian benih padi, HMS memberikan pesan kepada para petani Sumbawa penerima bantuan aspirasi dari beliau, kata pk haji saya tidak meminta uang kepada bapak bapak semua katanya, harapan saya kata pk haji semoga bantuan benih padi yang bersumber dari uang negara dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat pulau Sumbawa untuk kedepannya itu pesan beliau," tutur ketua Koptan Tani Telaga. 

Kata Lintang, ucapan beliau saat itu sangat menjadi inspirasi kami untuk maju dalam bertani. Apalagi beliau, saat ini ada di komisi IV menangani bidang pertanian. 

"Dia juga berkomitmen membantu kami kedepan," janji HMS. 

"Tak diragukan lagi, beliau adalah inspirasi kami para petani di Sumbawa," jelas Lintang Sopiah. 

Sementara itu, HMS dianggap Inspirasi terimah kasih banyak. Selama ia ada di komisi IV, aspirasi para petani di Pulau Sumbawa akan dia perjuangkan," janjinya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.