Loncing Perdana Cluab Bima Sakti Liga 3, Guncangkan Pulau Lombok

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- turnamen perdana Liga 3, di pulau Lombok menjadikan momen yang di tunggu dari kalangan pencinta sepak bola. Berbagai Cluab di setiap perwakilan Kabupaten di Pulau Lombok, siap menunjukkan bakatnya di lapangan Lingsar, Lombok Barat NTB, pada tanggal 26/11/2021. 

Club Bima Sakti dan PS. Fathillah 354. akan menjadi laga pembuka pada turnamen Liga 3 nanti. tentunya, ini akan menjadi langkah awal untuk kemajuan sepak bola NTB.

Dalam hal tersebut, Abdul Muis selaku manajer Cluab Bima Sakti, merasa bangga dengan meningkatnya sepak bola NTB. Tentunya ini menjadi kesempatan untuk para generasi dalam meningkatkan kualitas dalam bidang olahraga sepak bola, jelasnya.

Lanjutnya, sebagai manajer Cluab Bima Sakti, kami sudah menyediakan pemain muda yang berbakat dan siap menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan lapangan Lingsar nanti. sebagai langkah awal untuk mencetus bibit baru agar mengharumkan nama NTB selebihnya untuk Indonesia, ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan di mandatkan saya sebagai Nahkoda Cluab Bima Sakti, semoga besok mendapatkan hasil yang memuaskan. dan siap merebut juara 1, selebihnya mengharumkan Cluab Bima Sakti ke kancah internasional, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.