Selain Lewat PT Timah, HMS Bantu Pribadi Masjid Baiturrahman Ta'a Kempo

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Kembali di Jum'at Berkah anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, memberikan bantuan untuk Masjid, kali ini untuk masjid  Baiturrahman Desa Ta'a Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,NTB, pada Jum'at (12/11) yang diterima pengurusnya.

Sebelumnya, Masjid ini lewat PT Timah mendapatkan bantuan anggaran, itupun rekomendasi HMS melalui proposal, alhamdulillah diberikan bantuan Rp 100 Juta, seperti ditulis media ini. 

HMS mengucapkan, Masjid ini sangat membutuhkan anggaran karena sedang dibangun. Sebagai anggota DPR RI, kami harus mampu juga mencarikan solusi dan peluang, pasalnya ini juga kepentingan masyarakat, apalagi ini sarana ibadah.

Hari ini, melalui dana pribadinya Ia bantu, selain itu juga di setiap jum'at berkah selalu membantu Masjid dan Mushollah, semoga bermanfaat untuk Masjid Baiturrahman bantuan yang diberikan," tutur HMS.

Selain Itu, HMS Menegaskan bantuan untuk masjid dan musholla juga itu udah menjadi ikhtiarnya untuk amalan jahariah karena kewajiban bagi umat muslim untuk hal itu, apabila kita telah memiliki harta lebih," imbuhnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.