Seorang Warga Ambalawi Nekat Gantung Diri, Dengan Tali Nilon

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--NR (57) warga Dusun Raba Desa Nila, Kecamatan Ambalawi ,Kabupaten Bima, NTB, ditemukan meninggal dengan mengantung diri memakai seutas tali nilon di rumahnya. Hal ini dibenarkan Kapolsek Ambalawi IPTU Rusdin.

Kata dia, peristiwa mengenaskan itu terjadi Sabtu (13/11) siang kemarin. meninggalnya NR, diketahui awalnya saat Nurhayati isterinya korban membuka pintu dapur, melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon," ungkap Rusdin.

"Akibat kaget dengan melihat kondisi itu, Nurhayati berteriak memanggil anaknya. Dalam keadaan kaget bercampur tegang anak dan temannya, berusaha membuka tali yang melilit dileher bapaknya saat itu," cerita Kapolsek.

Dengan dibantu tetangga, sambung Iptu Rusdin, korban dilarikan ke PKM Ambalawi. Sayang korban tidak terselamatkan.

Atas peristiwa itu pihaknya, melakukan tindakan olah TKP,  mengamankan barang bukti yang berupa tali nilon yang di pergunakan korban untuk gantung diri.

Sebab korban meninggal dengan cara menggantung diri, lebih karena masalah keluarga dan ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa.Sementara atas peristiwa ini, pihak keluarga sambungnya, ikhlas dan tidak berkenan di otopsi.(RED,KO.O8).

No comments

Powered by Blogger.