Sosok HMS,Berjuang Untuk Masyarakat di Segala Bidang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sosok H.Muhammad Syafrudin ST,MT, yang lebih dikenal dengan sapaan HMS anggota DPR RI Fraksi PAN bagi masyarakat NTB dan khusus Pulau Sumbawa dikenal ramah dan sederhana, serta perjuangannya untuk membangun daerah selama dia duduk di senayan RI tak diragukan lagi di segala bidang pembangunan. 

Seperti awal dia duduk hingga saat ini, bantuan kursi untuk Desa/Kelurahan selalu dia salurkan. Pasca banjir beberapa waktu lalu, komunikasi dirinya dengan panglima saat itu, akhirnya TNI membantu perbaikan Jembatan di Wilayah kecamatan Madapangga saat itu,kata Sudarsono pemuda asal Madapangga. 

"Disektor pertanian tak diragukan lagi, baik bantuan berupa Alsintan, Benih dan Saluran Irigasi. Begitu juga di Kementrian Kehutanan dalam membantu masyarakat untuk memiliki sertivikat dan permodalan," tuturnya. 

Selain itu, bantuan buat Musholla dan Mesjid di hari Jum'at berkah menjadi bukti kepedulian sosok HMS di segala bidang dan aspek dalam membantu daerah. 

"Penampilannya yang sederhana, menunjukan kepribadian dia yang akan mau berinteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat, tanpa membedakan orang. Baru baru ini, dia meminta kepada pihak BANK agar membantu para petani kena banjir dan kerugian pemuatan Sapi di jakarta agar menunda pembayaran pinjaman modal usahanya," cerita Sudarsono. 

Senada dengan Sudarsono, Herman asal Wawo mengungkapkan sosok HMS tak diragukan lagi kepeduliannya pada daerah NTB, lebih khusus pulau Sumbawa. Pembuktiannya ada dimana mana, baik bidang pertanian, kehutanan, sosial, dan segala hal. 

"Semoga Ia tetap sukses dalam berpolitikannya, 4 periode menanti bahkan NTB 1 juga bisa," terang Herman.

Sementara HMS, pada media ini, jabatan itu amanah. Selain itu, kami ada untuk rakyat dan untuk mereka. Dirinya berkomitmen, selama mengemban amanah rakyat, pasti akan berjuang untuk mereka," janjinya.

"untuk dukungan pemuda Madapangga dan Wawo dirinya sampaikan ucapan terimah kasih. Adapun 4 periode untuk DPR RI dan NTB 1 kita lihat kedepan, semuanya tergantung perintah partai," jelas HMS.(RED)


No comments

Powered by Blogger.