Asrama Mahasiswa Bima Yogja dikerjakan Tak Maksimal, Para Mahasiswa Kecewa

Yogyakarta,KabaroposisiNTB.Com--Kondisi Asrama Mahasiswa Bima di Yogja sangat memperhatikan. Walau dua kali mendapatkan anggaran perbaikan di tahun 2019 dan 2021, pekerjaannya tak maksimal dan diluar harapan para mahasiswa. Hal ini disampaikan, Mahasiswa asrama Bima Sultan Abdul kahir, Kamis (16/12). 

Setau dirinya pada tahun 2019 lalu anggaran dikucurkan pemerintah daerah sebesar Rp 200 juta, akan tetapi diduga kuat pihak pelaksana tak mengerjakan sesuai RAB. Hal ini kembali terjadi lagi di tahun 2021 ini, walau anggarannya tak sebesar tahun 2019 lalu, akan tetapi tetap sama pekerjaannya diduga tak sesuai bestek," kata Sultan. 

"Kondisi ini sangat mengecewakan kami, tegasnya mewakili kawan kawan mahasiswa," tuturnya. 

Disisi lain, coba kami koordinasikan dengan pihak pelaksana sejak tahun 2019 lalu dan 2021 ini mereka menjawab semua kami kerjakan sesuai RAB," cerita Sultan Abdul Kahir. 

"Akibat kekecewaan ini, para mahasiswa akan melaporkan hal ini kepada penegak hukum. Pasalnya, ini selalu terjadi pekerjaan ngga maksimal dan mengecewakan," ancamnya. 

Sementara itu, Solihin mahasiswa bima di Yogja juga membenarkan hal itu. Mirisnya lagi coba dikomunikasikan kepada pihak pelaksana mereka tetap klaim itu sesuai RAB. Padahal, kondisi asrama tetap saja tak baik," tegasnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.