Bantu Pondok Al Ikhlas,HMS diapresiasi Pusat,Pemilik Berterimahkasih

SUMBAWA BARAT,KabaroposisiNTB.Com--Pemilik pondok Al Ikhlas Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, K.H. Dr. Zulkifli menyampaikan ucapan terimah kasih kepada anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, dari Fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) atas bangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah Nominal untuk limbah domestik bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di tahun 2021.

Kata dia, manfaatnya sangat luar biasa bagi pondok kami. Pasalnya, selain itu dapat mendidik santri-santriwati kami untuk hidup sehat," katanya.

"Alhamdulillah kegiatan sosialisasi di Pondoknya atas program pemerintah pusat yang diperjuangkan HMS dilaksanakan dan dihadiri oleh orang-orang pusat," ujarnya.

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan Jum'at (24/12).

Sementara itu, Iwan Nirawandi, SSi, ME, Ka Seksi Program dan Kerjasama Direktorat Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Pesisir dan Laut Ditjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungannya Hidup dan Kehutanan menjelaskan Insya Allah apa yang diperjuangkan Anggota DPR RI partai PAN ini sangat bermanfaat, terutama untuk para santri dan santriwati, juga bermanfaat bagi lingkungan hidup, dan mendidik santri dalam perilaku hidup sehat.

Disisi lain, Kebetulan bantuan tersebut juga membantu Dinas Lingkungan Hidup KSB dalam prioritas kegiatannya STBM  atau Sanitasi Terpadu Berbasi Masyarakat," tambahnya.

Dikatakan Iwan, Bantuannya tepat sasaran," yakinnya. 

Ditempat yang sama HMS, Tugas kami memang memperjuangkan kebutuhan masyarakat melalui pemerintah pusat. 

Menurut Dia, selama itu untuk kepentingan umum, dirinya pasti akan perjuangkan.(Red,Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.