HMS Membantu Peralatan Laboratorium FKIP Universitas Sumbawa

SUMBAWA,KabaroposisiNTB.Com--Bukan saja, Pertanian, Kelautan, Kehutanan, dan lainnya seperti keberadaannya di Komisi IV DPR RI.Sosok Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, terus mengabdi demi kepentingan masyarakat Pulau Sumbawa.

Kali ini, Peralatan Laboratorium Buat FKIP Universitas Sumbawa (UNSA) diperjuangkan dirinya di pemerintah pusat untuk kemajuan pendidikan bagi Kabupaten Sumbawa untuk Mahasiswa. 

Pemberian bantuan secara simbolis ini diberikan saat kunjungan kerja Anggota DPR RI Fraksi PAN Komisi IV Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,MM yang akrab disapa HMS di Kabupaten Sumbawa provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) jumat lalu (24/12).

Sementara itu, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kabupaten Sumbawa Erma Suryani, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada  H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM, yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang telah memberikan bantuan peralatan laboratorium biologi di FKIP Universitas Sumbawa (UNSA).

Sosok HMS,di Komisi IV bidang pertanian, kelautan, kehutanan dan bulog sangat peduli kepada masyarakat Pulau Sumbawa selain memberikan bantuan terhadap para petani dan nelayan, tetapi beliau juga sangat peduli terhadap dunia pendidikan dan kesehatan"kata Erma saat dikonfirmasi media melalui seluler senin (27/12).

Selain itu, anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN HMS adalah satu satunya wakil rakyat Dapil NTB 1 memiliki kepribadian yang Humanis dan Sederhana, juga sebagai motivator terhadap anggota dewan lainnya,baik di tingkat daerah maupun provinsi," terang Erma.

"Semoga bantuan peralatan laboratorium ini bisa bermanfaat bagi Fakultas FKIP UNSA,dan apa yang beliau HMS sumbangkan bisa menjadi amal ibadah dan semoga beliau tetap berlanjut ke empat periode sebagai anggota DPR RI " tuturnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.