Jadi Lawan Menakutkan, Bima Sakti Taklutkan Persikobi di Semifinal

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Liga 3 Nusa Tenggara Barat yang dihelat di dua pulau yakni pulau Lombok dan pulau Sumbawa akhirnya mempertemukan BIMA SAKTI VS PERSIKOBI dan PERSIDOM VS PERSILOBAR di semifinal yang di gelar sore tadi dilapangan Gedung Olahraga (GOR). Masing-masing klub saling menyerang sehingga BIMA SAKTI VS PERSIKOBI berakhir dengan 2-2 sama, ungkap Abdul Muis Manager Bima Sakti kepada media ini, Kamis (30/12). 

Hanya kalah dua kali selama berlaga, Bima Sakti menjadi lawan yang menakutkan bagi klub lawan. Hal itu tidak terlepas dari strategi jitu dari seorang manager handal Abdul Muis. 

Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Bima Sakti taklukkan Persikobi melalui adu penalti dengan skor akhir 4-1 dan dipastikan melaju ke final dan akan bertemu dengan klub raksasa Pulau Lombok yakni Persilobar. 

Ditambahkannya, Abdul Muis Manager Bima Sakti mengatakan Bima Sakti optimis meraih juara. Namun, Abdul Muis juga sangat berharap dukungan penuh dari suporter terutama do'anya, karena dukungan serta dari supporter sangat membantu dalam memenangkan pertandingan melawan Persilobar nanti, harapnya. 

"Saya selalu manager akan mengeluarkan semua kemampuan saya dilaga final nanti melawan Persilobar, karena kemenangan Bima Sakti nanti akan menjadi sejarah besar bagi kami", tuturnya. 

"Ia pastikan, semua pemain Bima Sakti dalam kondisi sehat dan siap bertarung habis-habisan untuk memenangkan pertandingan nanti, dan jika kami menang akan menjadi kado terindah bagi Bima Sakti diawal Tahun 2022 ini. Katanya.(Ko.O3)


No comments

Powered by Blogger.