Kalah dari Persekobi,Bupati Bima Beri Semangat Squad Persebi


BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Laga ketiga Grup B  Liga 3 Pulau Sumbawa antara Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) dengan Persatuan Sepak Bola Kota Bima (Persekobi) Minggu 12 Desember di Stadion Lalu Magaparang Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. berakhir dengan skor 3 - 2 untuk kemenangan Persekobi.

Meskipun mengalami kekalahan pada laga ketiga tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE usai pertandingan tersebut melakukan briefing para pemain dan ofisial di Restoran ex ex Taliwang.  Bupati yang didampingi Ketua Persebi Muhammad Putera Ferryandi,  S.IP, Ketua ASKAB PSSI Bima Haerudin beserta jajaran pengurus, pelatih dan ofisial dalam arahannya mengemukakan bahwa kekalahan pada laga ketiga tersebut harus menjadi evaluasi bagi seluruh pemain dan ofisial untuk kembali berhadapan dengan tim pada tiga pertandingan berikutnya.

"Masih ada tiga pertandingan yang akan dijalani oleh kalian, karena itu saya minta siapkan diri kalian berhadapan dengan siapapun juara liga".Tegas Bupati. 

Jika mengevaluasi pertandingan ketiga tadi, sebenarnya kedua kesebelasan memiliki kemampuan yang seimbang.Yang terpenting adalah menguasai emosi dan meningkatkan teknik bermain.Kata Bupati. 


Untuk tetap bisa melaju ke babak berikutnya,  Kesebelasan Persebi harus memenangi 3 pertandingan yang tersisa dan dan menunggu hasil  pertandingan selanjutnya  antara Persekobi  vs Persidom.

Pada pertandingan ketiga yang berlangsung di Stadion Lalu Magaparang, Persebi membuka kemenangan pada menit ke 10 dan menit 56 melalui Irfan (15) asal Cenggu Belo san Akbar (21) asal Sape. Sebelum akhirnya dikalahkan Persekobi dengan skor 3-2. Untuk memastikan lolos atau tidak ke babak selanjutnya,  Persebi masih harus bertanding melawan Persidom Dompu, PSKT Kabupaten Sumbawa Barat  dan PS Galaxy Kota Bima.

Usai memberikan arahan kepada para pemain, Bupati Bima  dan Ketua Persebi memberikan bonus kepada para pemain dan coach.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.