Kejar Target Tim Vaksinasi Koramil 1628 -01 Taliwang Tim Medis Polri dan Agen PDPGR Lembur Sampai Malam

SUMBAWA BARAT,KabaroposisiNTB.Com-- Guna mencapai target vaksinasi hingga mencapai total maksimal tim vaksinasi yang melibatkan Nakes, TNI-Polri dan agen PDPGR terus kebut pelaksanaan vaksinasi,hal itu dilakukan untuk menuntaskan capaian target. 

Tidak tangung tangung, untuk mencapai target Nasional TNI-Polri dan Vaksinasi tim juga melakukan vaksinasi sampai larut malam.Vaksinasi tersebut dilakukan sampai malam mengingat kesibukan warga dalam massa tanam maka dengan kesempatan malam hari mengajak untuk vaksinasi. 

"Kami kebut,pelaksanaan vaksin,sampai malam untuk mencapai target nasional," Ujar Danramil 1628-01 Taliwang Kapten Inf Bambang  Kamis ( 02/11/21)

Diakuinya, hari ini pihaknya menyasar desa Mataiyang  dan Desa Manemeng  Kecamatan Brang Ene melaksanakan pendampingan terhadap   warga masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Covid 19  tahap satu  dan tahap dua  dalam rangka Serbuan Vaksinasi Peran serta Kodam IX/Udayana dalam Vaksinasi Covid 19.

Dijelaskannya, Masyarakat di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat khususnya Kecamatan Taliwang, Brang Ene dan Brang Rea kami terus genjot karna ini wilayah teritorial kami. Tentunya semua akan kami genjot dengan sosialisasi dan sejenisnya kepada warga masyarakat.

"Dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, Vaksinasi akan terus digenjot, Sembari melaksanakan peringatan PPKM kepada warga," Kata Danramil. 

Sebagai informasi pelaksanaan vaksinasi wilayah Teritorial Koramil 1628-01 Taliwang dengan menyasar tiga Kecamatan sukses membuka gerai vaksinasi kerjasama Polri dan Tim Medis  dan memberikan dosis vaksinasi mencapai  puluhan ribu.(RED)

No comments

Powered by Blogger.