Muscam Partai Golkar di 5 Kecamatan Sukses, 3 Figur Lama, 2 Baru Sebagai Pemenang

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Agenda muscam partai Golkar telah dilaksanakan, sejak Rabu (22-8/12). Saat ini baru lima kecamatan yakni Kecamatan Sape, Lambu. Lambitu, Palibelo, Wawo. Semua pelaksanaannya berjalan aman dan sukses, Demikian disampaikan M.Siddik, selaku sekretaris Partai Golkar Kabupaten Bima, Sabtu (25/12). 

Kata dia, dari lima kecamatan kandidat baru dua orang yang menang selaku ketua PK partai Golkar yakni di kecamatan Palibelo dan Wawo. Sementara itu, di kecamatan Sape, Lambu dan Lambitu ketua Lama," ungkapnya.

"Adapun nama nama ketua terpilih dari Pk Sape Suratman, PK Lambu Mahdin.SE,PK lambitu Sufendi.S.Pd, PK.Palibelo Abubakar, PK Wawo H Anas Abas," tutur M.Siddik.

Dikatakannya, alhamdulillah selama pelaksanaan lima kecamatan berlangsung aman dan sukses dan tak ada aklamasi atas ketua, semua dipilih PD masing masing desa,'' terang Sekretaris Partai Golkar.

"Ia menambahkan, pelaksanaan Muscam partai Golkar ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (8/12) dari 18 kecamatan yang ada," jelasnya. 

Dirinya berharap, bagi ketua terpilih dari lima kecamatan agar mampu mengembangkan partai beringin ini di masing masing kecamatannya,'' harap M.Siddik.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.