PS Bima Sakti Ada di Runer Up Liga 3 NTB, Sisa Dua Laga Lagi

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Perlahan lahan PS.Bima Sakti keluar akan keluar sebagai Runer Up pada Liga 3 NTB. sebelumnya walau masih sisa dua laga lagi, semula pemberitaan awal dari media ini, pernyataan manajer Abdul Muis bahwa clubnya akan mampu juara.

Pada media ini, Abdul Muis mengungkapkan sejak awal dirinya memprediksi bahwa PS.Bima Sakti akan mampu juara. Alhamdulillah Kemenangan di dapat dari PS Mataram melalui kerja keras, Pelan - Pelan Tapi pasti PS Bima Sakti vs PS Mataram mampu menang dengan hasil akhir (1-0) dan klasemen sementara kami sebagai Runer Up dan pertandingan menyisahkan 2 laga lagi.

"Dengan kemenangan ini, PS Bima Sakti keluar sebagai Runer Up dibawah Perselobar, 25 point,  dengan Nilai 21 point dan diikuti PS Mataram dengan nilai 18," ucap Staf Ahli Wakil DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi ini, Minggu (19/12). 

Dikatakannya, kesuksesan ini tak terlepas dari tangan dingin pelatih pak Syamsudin dan kekompakan para pemain selama hingga saat inii, insyaallah Runer Up akan dapat kami raih," optimisnya.

Sambung dia, prestasi diraih PS.Bima Sakti ini adalah kebanggaan tersendiri bagi dirinya selaku Manajer. Kedepan, semoga prestasi PS.Bima Sakti dapat meningkat dan membanggakan kita semua," tegasnya.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.