PS Bima Sakti, Kembali Menang dan Tumbangkan PS Daygun


MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Tim PS Bima Sakti kembali menang di ajang Liga 3 Asprov NTB Group A Zona Pulau Lombok. Walau lawannya PS Daygun memiliki tiki taka yang aduhai, akan tetapi club dibawah asuhan pelatih Syamsudin ini unggul dengan Skor 4-2. 

Manager PS Bima Sakti, Abdul Muis, sejak pluit awal dirinya sempat tegang dengan penampilan lawan dengan tiki takanya yang memukau dan aduhai. Akan tetapi, ketegangan berakhir tatkala timnya unggul dengan Skor 4-2," ungkap Staf Ahli Wakil Ketua DPRD NTB, H Mori Hanafi, SE., M.Comm, Rabu (8/12). 

"Mental anak besutannya sangat kuat saat melawan PS Daygun, Siang ini di GOR Kota Mataram, Rabu (8/12) hari ini. Apalagi kemenangan diraih," ucap Pria yang Juga Magister Ilmu Akuntansi Unram ini. 

Alhasil, ungkap pria Asal Kecamatan Lambu ini lagi, atas kemenangan ini, PS Bima Sakti berada pada posisi puncak klasemen Grup A Zona Pulau Lombok dengan kemenangan lima kali dari lima pertandingan, tanpa kekalahan diikuti Perslobar, Lombok FC sementara PS Daygun berada di urutan 7 dari lima kali pertandingan," kata Abdul Muis. 

"Perlahan lahan, Abdul Muis Mengungkapkan bahwa PS Bima Sakti menunjukan taringnya dan Ia merasa optimis Clubnya mampu juara. Disisi lain, dari hasil ini para pemain diharapkan jangan puas dulu, semakin semangat dan terus menang," harapnya.(RED)


No comments

Powered by Blogger.