Hari ini, Distributor Madapangga Salurkan Pupuk Ke Pengecer

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--CV. Lawa Mori, distributor pupuk Urea diwilayah kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, mulai mendistribusikan pupuk pada seluruh pengecer yang ada di 11 desa. Dimulai dari Desa Woro, Keputusan ini juga telah disepakati oleh seluruh pengecer yang ada saat menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) pupuk bersubsidi dari Pemerintah di jalan lintas Rade- Dena kecamatan setempat, dilakukan pada Senin (3/1). 

Distributor CV. Lawa Mori Annisa membenarkan hal tersebut.Setelah Desa Woro, baru pihaknya mendistribusikan pada desa- desa yang lainnya dengan jatah sesuai dengan RDKK dan e- KTP yang ada pada masing- masing desa yang ada," ucapnya.

Dikatakan ibu yang biasa disapa Dae Nisa ini, pendistribusian pupuk dilakukan oleh pihaknya untuk mengantisipasi kebutuhan pupuk pada tingkat masyarakat. "Pupuk saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Karena tanaman mereka sudah masuk usia pemupukan,"urainya.

Dengan didistribusikan pupuk sekarang, dirinya meminta pada masyarakat, untuk teratur dan tertib saat mengambil pupuk pada seluruh pengecer yang ada. 

"Tolong dijaga ketertiban saat mengambil pupuk demi keselamatan dan kebaikan kita semua," pintanya.(Red,Ko.O4).


No comments

Powered by Blogger.