HMS Ikut Membantu Percepatan Penyaluran Pupuk di Sape

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Bukan hanya membantu para petani di Kabupaten Bima, melalui Alsintan, Benih dan Lainnya, Sosok anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST,MT, juga ikut memprakarsai penyaluran pupuk di kecamatan Sape hal ini dibenarkan Camat Sape Muhammad Akbar Sp,MM., Jum'at (7/1).

Kata M.Akbar, ucapan terima kasih atas bantuan HMS yang telah mendorong percepatan penyaluran pupuk di kecamatan Sape," ungkap Camat.

"Penyaluran ini berdasarkan RDKK yang telah disusun oleh rekan rekan BPP dan Ka UPT Pertanian Sape sejak Agustus lalu," ucap M.Akbar.

Disisi lain,Untuk MH ini penyalurannya agak telat karena adanya pergantian Distributor untuk wilayah Kecamatan Sape dari CV Rahmawati kepada PT.Roci Karawi Sama," terang Camat.

"Alhamdulillah mulai hari ini sudah bisa disalurkan untuk jatah bulan Januari sebanyak 172 ton," tambahnya.

Ditempat terpisah, H.Muhammad Syafrudin ST,MT, menjelaskan pada selasa minggu ini, 200 Ton akan disalurkan oleh distributor. 

"Pupuk adalah kebutuhan penting bagi petani, melalui komunikasi dia dengan Distributor Ia meminta agar pendistribusian pupuk dilakukan," tandas DPR Tiga Periode ini.

Sambung Dia, selama untuk kepentingan masyarakat umum, dirinya tetap akan berjuang demi rakyat," janjinya.(Red,Ko.O1)


No comments

Powered by Blogger.