Petahana Ndano,Gelar Deklarasi, Ratusan Warga Menghadiri

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Mulyadin H.M Syukur kepala Desa aktif dari desa Ndano kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB,mengelar deklarasi di depan masyarakatnya akan tampil kembali diajang pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 Juli mendatang yang digelar pemerintah daerah kabupaten Bima. 

Desa Ndano dengan jumlah kepala keluarga (KK) berjumlah 430,dengan jumlah Daftar Pemilih (DPT) total 1116. 

Pada kesempatan itu,Mulyadin H.M.Syukur saat pidato deklarasi kami dari kandidat yang akan tampil ini semua rata rata pernah menjabat di desa, seperti M Siddik pernah jadi kepala desa sebelumnya. Lalu Pak Saleh juga pernah jadi sekretaris desa (Sekdes) dan pernah Plt kepala desa. 

"Sambung dia, semua kami bertiga yang hari ini menunjukkan diri untuk tampil semua pernah berjasa di desa Ndano ini," jelasnya. 

Disisi lain, dirinya berani Mendeklarasikan diri akan tampil di ajang perhelatan pemilihan kepala desa (kades) yang akan dilaksanakan tahun ini hingga malam ini mendeklarasikan diri tanggung jawab selaku petahana telah dituntaskan. 

"Diantaranya telah diperiksa BPKP, Inspektorat dan LKKPJ selama menjabat telah disampaikan," ucapnya. 

"Beberapa hari kemarin pemerikasaan Inspektorat dan BPKP tak ada temuan dan Alhamdulillah tak ada kendala," sambung Mulyadin. 

Kata dia juga,cita cita kedepan ingin mewujudkan desa Ndano yang maju, dari pasca dia memimpin masuk desa tertinggal lalu 2019 berdasarkan penilaian SID masuk desa Berkembang, kedepan ketika dipercayakan masyarakat, Ia menargetkan desa Ndano masuk kategori desa Maju," janji petahana. 

Turut hadir pada kegiatan deklarasi Petahana (Incamben) Desa Ndano Mulyadin H Syukur Bakal Calon lainnya juga ikut hadir Siddik dan M Saleh, Toga, Toma, Aparatur Desa, BPD, Ibu-Ibu, Sekretaris Desa,Jajaran Polsek Bhabinkamtibmas, Babinsa, terlihat Ir Ahmad anggota DPRD kabupaten Partai Nasdem komisi I, Kepala Desa Bolo, Ncandi, Madawau beserta Sekdes Ncandi.

"Diakhir sambutannya, Mulyadin H.M Syukur doa dan dukungan untuk dirinya untuk kembali memimpin desa Ndano Periode 2022-2028 kepada semua masyarakat yang hadir," pinta Petahana saat deklarasi di kediamannya. 

Pantauan media ini, ratusan tokoh masyarakat hadir, dari tokoh Agama, Pendidikan, para pemuda, Ibu Ibu yang memadati areal rumah pak Kades yang mendeklarasikan diri akan tampil pada perhelatan pemilihan kepala desa tahun 2022.(Ko.O4)




No comments

Powered by Blogger.