PS Bima Sakti Melaju ke Liga 3 Nasional, Muis: Terima Kasih Dukungan Semua Elemen Bima

foto: PS. Bima Sakti.

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan liga 3 Asprov PSSI NTB telah berakhir dan PS.Bima Sakti mampu meraih posiisi Runner Up dan berhasil melaju ke Laga Liga 3  Nasional bersama Perslobar Lombok Barat.

"Kami sebagai pengurus sekaligus Manager Bima Sakti merasa bahagia dan senang atas keberhasilan ini. Namun kesuksesan dan kebahagiaan itu tentunya kebahagiaan kita bersama. Semuanya itu dapat diraih dengan adanya dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak," ungkap Abdul Muis selaku Manajer Club.

Sambung Staf Ahli Mori Hanafi Wakil Ketua DPR Provinsi NTB ini, mengungkapkan kami sadar  kemampuan financial yang tidak banyak dan fasilitas pendukung yang masih kurang, Tapi Kami punya komitmen dan semangat yang tinggi demi mengangkat dan mempernalkan club Ps.Bima Sakti menggema di jagad Regional maupun nasional," kata pria asal Lambu ini.

"Kesuksesan kami hanyalah memanager tim ini agar mampu meraih prestasi yang terbaik.Oleh karena itu ijinkan kami pengurus dan manager PS.Bima Sakti menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Mori Hanafi, SE. M. Comm, Rektor Umat, Hj.Indah Dhamayanti Putri (Bupati Bima), Ir. Ridwansyah ( Kadis PUPR NTB ), H.Arahman H.Abidin, Abdul Rauf, ST. MM,Ketua Umum RKB Pulau Lombok dan pengurus lainnya, Ibu-ibu WRKB Pulau Lombok dan anggotanya, dan Berbagai pihak orang Bima pemerhati Bola seluruh Indonesia yang tidak dapat disebut satu persatu,yang telah  memberi dukungan langsung berupa moril dan materiil disertai doa tulus dalam mendukung pemain sejak awal pelaksanaan hingga kemarin," jelas Muis.

Tak lupa,Ia menambahkan Rasa haru dan bangga atas kebersamaan yang telah diberikan kepada PS.Bima Sakti dari stok holder masyarakat Bima.Tiada kata yang patut kami sampaikan kecuali ucapan terima kasih yang tak terhingga. Semoga ketulusan dan keikhlasan Bapak/Ibu mendapat pahala dari Allah Swt," tambahnya.

"Kini PS.Bima Sakti akan bersiap untuk melangkah ke Laga Nasional.Kita pahami bersama tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan selama menjalani pertandingan di luar NTB. Tentunya kami berharap ada pihak yang bisa membantu dan mensponsori langkah PS Bima Sakti ke depan," harapnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.