Dr. Sutarto Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Karang Taruna Desa Ta'a

DOMPU,KABAROPOSISINTB.Com-- silaturahmi diberbagai Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bima dan Dompu, Dr. Sutarto, S. Pd., M. Pd. Kini bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Dr. Sutarto sapaan akrabnya dalam kunjungannya kali ini, dia bukan saja bersilaturahmi, tapi dia juga menyerahkan bantuan untuk Karang Taruna Desa Ta'a, Rabu (23/02). 

Antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan Dr. Sutarto terlihat jelas dari raup wajah masyarakat yang mengenangkan baju warna kuning sebagai lambang yang dekat dengan kendaraan politiknya Dr. Sutarto, ungkap salah Pemuda yang enggak disebut namanya itu kepada media ini. 

Saat bersilaturahmi di Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Dr. Sutarto menyerahkan sejumlah alat olahraga  seperti bola, kostum bola dan rompi. Bantuan yang diserahkan oleh Dr. Sutarto disambut baik oleh pengurus Karang Taruna Desa Ta'a. 

Dr. Sutarto, S. Pd., M. Pd. menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Ta'a, Kecamatan Kempo yang telah rela menyempatkan waktu untuk menyambut kedatangannya. Ia pun, berharap silahturahmi seperti tetap terjaga, agar persaudaraan semakin erat, harapnya. 

"Alhamdulillah setiap kunjungan silahturahmi saya, masyarakat Bima dan Dompu menyambut saya sangat antusias, saya merasa terharu dan bangga dengan keterbukaan masyarakat Bima dan Dompu dalam menyambut saya", harunya. 

"Semoga niat baik di ridhoi oleh Allah SWT, agar saya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Bima dan Dompu pada khususnya", ucapnya. 

Ditambahkannya, Dr. Sutarto, S. Pd., M. Pd. menjelaskan kunjungan silahturahmi ini adalah sesuatu langkah untuk mewujudkan kehidupan yang tentram dan mempererat rasa persaudaraan, tuturnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.