Genjot Vaksin Madapangga, DirResnarkoba Polda NTB Pantau Langsung di Ndano dan Madawau

BIMA,KABAROPOSISINTB.Com--Mengenjot Vaksin di Wilayah kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB, DirResnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf S.iK,  turun pantau langsung di Desa Ndano dan Madawau,Kamis (24/2).Bersama Tim Inakes Madapangga, Polres, Kapolsek, melaksanakan kegiatan vaksin.

Kata dia, sebelum dirinya hadir beberapa kembali di Kecamatan Madapangga, beberapa hari sebelumnya dia ke Wilayah Kecamatan Sanggar dan Tambora untuk memantau pencapaian vaksin selaku daerah kewenangan selaku Tim Vaksinasi Polda NTB," ungkap Kombes Helmi. 
"Ia berjalan beberapa Kilo di Tambora.Alhamdulillah penerimaan masyarakat dan Unsur Muspika setempat dalam mengenjot vaksin begitu luar biasa," kata Helmi. 

Putra Asal Selteng ini, dalam mengenjot Vaksinasi komunikasi dengan seluruh elemen sangat perlu," tambah Kombes Helmi. 
Pada hari ini, dua desa di Kecamatan Madapangga yakni desa Ndano dan Madawau pencapaian vaksin warganya mencapai 50 porsen. 
"Selaku daerah pengawasan, dirinya merasa puas dan insyaallah dukungan aparatur desa dan seluruh unsur muspika luar biasa di wilayah kecamatan Madapangga," jelas DirResnarkoba Polda NTB ini.

"Dirinya berharap selama seminggu kedepan pencapaian di tiga kecamatan ini akan mampu diangka 80 porsen bahkan 90 porsen," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.