Koramil 1608-02/Bolo Wilayah Madapangga Mengenjot Vaksin dan Sosialisasi di Pemdes Monggo

BIMA.KABAROPOSISINTB.COM--Koramil 1608 -02/Bolo Madapangga. Menggelar 3 titik percepatan pelaksanaan vaksin.Yaitu Desa Dena, Ndano,Madawau, Woro, dan sosialisasi di Desa Monggo, Demikian disampaikan Danramil Kapten inf Gontang, Kamis (24/2).

Gontang mengatakan, melanjutkan pencapaian vaksin di wilayah kecamatan Madapangga, Jajaran Babinsa Koramil 1608-02/Bolo wilayah Madapangga, Kamis (24/2) melaksanakan percepatan vaksin dan sosialisasi di desa.
"Alhamdulillah di beberapa desa di Madapangga pehaman akan vaksin Dosis II ini, beberapa hari ini meningkat,'' kata Gontang.

Sambung Gontang, dukungan elemen masyarakat atas pencapaian vaksin di wilayah kecamatan Madapangga sangat penting.Bukan saja Tim Inakes, Peran serta Muspika dan pemerintah desa sangatlah penting," ungkapnya.
“Alhamdulillah hari ini kita, Koramil 1608-02/ Bolo Madapangga bersama anggota Polsek dan Tim Puskesmas melaksanakan kegiatan vaksin di tiga Desa Yakni Desa Woro, Dena, Madawau, Ndano," ucap Gontang. 

"Adapun warga yang divaksin dari tiga desa ini mencapai hasil maksimal. Jajaran pelajar dan masyarakat di beberapa desa hari ini," tambah Danramil.

Danramil juga berharap agar petugas kesehatan yang ada di Puskesmas dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dalam mengenjot pencapaian target vaksin. Dan Ia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dan stakeholder atas dukungan dalam menyukseskan vaksin Dosis II pencegahan Covid-19.

“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Bima umumnya, lebih lebih yang ada di wilayah Madapangga dan Bolo untuk sama sama mensukseskan vaksinasi Dosis II, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian dan Sesuai target dari pusat yaitu V 1 80%, V 2 80%,”.Tambahnya. 

Adapun Kegiatan Vaksin hari ini, di SMA Muhammadiyah Dena,Desa Madawau, Ndano dan Woro. Sementara Kegiatan Sosialisasi di Desa Monggo pagi hari.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.